Pilbup Pesawaran, Relawan Sahabat Tani Mirza Deklarasi Dukung Nanda - Anton Annisa Egaleonita

LAMPUNG,  - Relawan Sahabat Tani Mirza-Jihan mendeklarasikan dukungan untuk Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran pada Pilkada 2024.



Deklarasi tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan kabupaten setempat, Sabtu (19/10/2024).

Calon Bupati (Cabup) Pesawaran Nanda Indira menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sahabat Tani Mirza, kelompok tani (Poktan) dan gabungan kelompok tani (Gapoktan) Sayap RMD relawan Tim Prabowo yang telah memberikan dukungannya kepada paslon Bupati Pesawaran nomor urut 2 Nanda - Anton.

"Dukungan ini tentunya akan semakin menguatkan langkah-langkah kami untuk memenangkan Pilkada 2024, sekaligus mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif (CAKEP)," kata Nanda.

Menurutnya, jika Nanda - Anton terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, tentu pihaknya akan memanjakan petani sebagai pejuang untuk mewujudkan Lampung sebagai lumbung pangan nasional.

"Selain itu jika Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela terpilih sebagai
Gubernur Lampung, kami akan menanamkan investasi besar di lahan pertanian di Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini," ujarnya.

"Petani dan nelayan adalah sektor yang harus diutamakan, karena Provisi Lampung akan menjadi lumbung pangan nasional di bawah kepemimpinan Prabowo," tambahnya.

Dikatakan, program minum susu dan makan bergizi gratis untuk 1, 2 juta anak sekolah di Lampung akan segera diwujudkan, dan para petani akan diuntungkan karena menjadi pemasok utama bahan pangan tersebut.

"Dukungan dari Sahabat Tani, petani poktan dan gapoktan sayap RMD relawan tim Prabowo kepada kami merupakan modal berharga dalam memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah pada Pilkada 2024 di kabupaten Bumi Andan Jejama.

"Kami juga mohon doa dari semua petani agar masyarakat Pesawaran bisa mempercayai saya dan bapak Anton memimpin dan membangun Pesawaran lima tahun kedepan. Mari kita wujudkan kolaborasi elemen yang solid untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024," pungkasnya. (

Post a Comment

Previous Post Next Post