Organ Relawan RMD Pesawaran, Tancap Gas

Pesawaran – Tim Relawan Pesawaran Adakan Rapat Konsolidasi dengan penuh semangat kebersamaan, di Rumah Relawan Pesawaran Mirza – Jihan Desa Sukamarga, Kec. Gedong Tataan, Kamis (17/10/2024).



Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dalam tahapan kampanye untuk menjemput kemenangan Mirza – Jihan di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pesawaran.

Koordinator Relawan Pesawaran, Nurul Azmi, SE. menyampaikan, seluruh Organ Relawan yang ada harus bersatu berjuang bersama untuk memastikan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Rahmad Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela menang telak di Kabupaten Pesawaran. “Konsolidasi ini dilaksanakan agar kita dapat menyatukan seluruh ide, gagasan serta konsep apa saja dalam kampanye setiap organ relawan untuk memastikan Mirza – Jihan menang 70% di Kabupaten Pesawaran” ungkap Azmi (Koordinator Relawan Pesawaran)

Rapat Konsolidasi ini menghadirkan 13 Organ Relawan Pesawaran. Setiap Relawan memiliki struktur yang utuh untuk memudahkan gerakan merebut hati masyarakat agar memilih Mirza – Jihan menjadi Pemimpin Provinsi Lampung 5 Tahun kedepan.

Nurul Azmi menekankan pentingnya sinergitas antara Organ Relawan dalam berbagai kegiatan kampanye yang nantinya akan dilaksanakan.

“Kami akan selalu bersinergi dengan seluruh Organ Relawan se – Kabupaten Pesawaran untuk memastikan seluruh rangkaian kampanye dapat terselenggara dengan lancar dan menyentuh hati masyarakat. Sehingga dukungan masyarakat terus meningkat dan Mirza – Jihan dapat unggul dan menjadi pemenang dalam Kontestasi Pilgub Lampung 2024” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua – Ketua Relawan RMD Se – Kabupaten Pesawaran.

“Kami bersyukur, Rapat Konsolidasi ini dapat berlangsung dengan semangat juang seluruh organ relawan, bukan sekedar diskusi biasa – biasa namun menjadi momentum untuk saling menguatkan satu sama lain agar kemenangan yang di nantikan dapat terwujud.” lanjut Nurul Azmi

Azmi juga menuturkan bahwa Rumah Relawan Pesawaran terbuka lebar untuk seluruh Organ Relawan. “Rumah Relawan Pesawaran sangat membuka pintu selebar – lebarnya untuk Relawan yang belum tergabung bersama kami di rumah kemenangan ini.” pungkas Nurul Azmi, SE.

Post a Comment

Previous Post Next Post