Optimis Mencapai Kemenangan di Pesisir Barat, DPC PKB Pesibar Gaet Seluruh Masyarakat Coblos Pasangan Cagub Lampung nomor 02

 


Pesisir Barat - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Barat, dari tingkat kabupaten hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting, solid bersatu untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 02, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela. 

Semangat perjuangan ini disambut antusias oleh masyarakat Pesisir Barat, khususnya di Kecamatan Pesisir Selatan, yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut.

Legislator DPRD Pesisir Barat dari Fraksi PKB, Riza Fahlepi, S.T.,dalam orasinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 02 Iyay Mirza dan Mba Jihan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Insya Allah, pada tanggal 27 November mendatang, dukungan ini akan diwujudkan dengan kemenangan pasangan nomor urut 02," ujar Riza kepada wartawan Selasa (22/10). 

Ia juga optimis jika Yai Mirzani dan Mbak Jihan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Provinsi Lampung akan lebih maju, khususnya dalam bidang infrastruktur.

"Ini sejalan dengan pelantikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober yang lalu. Yai Mirzani, sebagai Ketua Partai Gerindra Provinsi Lampung yang sudah dua periode menjadi legislator DPRD Provinsi Lampung, akan membawa perubahan yang signifikan," tambah Riza.

Di sisi lain, Mbak Jihan merupakan kader terbaik PKB yang telah dua kali menjabat sebagai anggota DPR RI utusan Lampung. Kombinasi keduanya diyakini mampu membawa kemajuan bagi Lampung, terutama karena mereka berasal dari partai pendukung pemerintahan Presiden Prabowo, serta didukung oleh partai-partai besar lainnya.

"Kami yakin, Pesisir Barat akan memberikan kemenangan maksimal untuk pasangan ini," pungkas Riza Fahlepi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PKB Pesisir Barat. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post