Ketua DPC PKB Pesibar, Ali Yudiem Terima Penugasan Khusus Menangkan Pasangan Ela dan Azwar di Lampung Timur

 


Lampung Timur - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesisir Barat, Ali Yudiem, S.H., diberikan penugasan khusus oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Lampung untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 01 Ela Siti Nuryamah dan Azwar. 

Penugasan itu diberikan kepada Ali Yudiem oleh DPW PKB Lampung sejak awal tahapan Pemilukada hingga hari pencoblosan pemilihan kepala daerah di Lampung Timur. 

"Kami yakin nomor urut satu di Lampung Timur bisa menang maksimal," kata Ali kepada wartawan Senin (21/10). 

Ali menuturkan keyakinan pihaknya mencapai kemenang itu didasari oleh mulai tertarik masyarakat dengan visi misi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur Ela dan Azwar yang menuju arah perubahan. 

"Dan tentu ini juga kita sampaikan dengan cara-cara yang terhormat tanpa menyentuh perasaan hati pihak yang lain," ujar Legislator Kabupaten Pesisir Barat ini. 

Ali yakin di bawah kepemimpinan Ela dan Azwar, Lampung Timur akan lebih makmur. 

Disisi lain, Ali membeberkan bahwa pihaknya juga menyampaikan program serta visi misi Calon Gubernur Lampung nomor urut 02, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela. 

"Kami juga yakin pasangan ini serasi dan pas untuk membawa Lampung lima tahun kedepan kearah yang lebih maju dan makmur," Tegas Ali. (*) 

Post a Comment

Previous Post Next Post