Jalin Silaturahmi, Pjs Walikota Metro Descatama Kunjungi DPRD, Kejari, dan Kodim 0411/KM




Metro  – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Metro Descatama Paksi Moeda melakukan silaturahmi ke sejumlah Forkopimda Metro diantaranya Kodim 0411/KM, Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro, Senin (30/09/2024).

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Metro Descatama Paksi Moeda bersyukur pagi ini selaku (Pjs) Walikota Metro dapat melakukan kunjungan ke Dandim, Kejari dan DPRD selaku Forkopimda Kota Metro dalam rangka menyelaraskan program.

“Selama dua bulan ini Walikota Metro sedang cuti di luar tanggungan negara. Kegiatan pembangunan Kota Metro tidak boleh berhenti harus tetap berjalan,” jelasnya.

“Kunjungan ke beberapa tempat ini untuk menjalin tali silaturahmi dan berkoordinasi terkait dengan netralitas ASN selaku tugas utama kami dan untuk menyelaraskan urusan pemerintahan dalam segala lini, ” tambah Kadispora Lampung itu.

Lanjutnya, apa-apa saja yang menjadi tugas Forkopimda Dandim, Kejari dan DPRD itu tetap berjalan. Kebetulan juga banyak sudah diskusi dan sangat apresiasi sekali dikarenakan penerimaan yang luar biasa dari Kota Metro dan suportnya selama dua bulan untuk Kota Metro lebih baik.

“Tentunya ke depan yang diharapkan bisa lebih banyak bekerja sama agar pembangunan di Kota Metro ini tetap berjalan sesuai dengan arah dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya. (Ris)

Post a Comment

Previous Post Next Post