Ini Pejabat Baru Pemprov Lampung



Prov. Lampung–News|Jum’at (11/10/2024) pagi tadi, berdasarkan SK Gubernur Lampung Nomor: 800.1.3.3/5138/VI.04/2024 telah dilantik 26 orang menjadi pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) oleh Sekdaprov, Fahrizal Darminto, di Balai Keratun Lantai III Komplek Kantor Gubernur di Telukbetung.

Siapa saja pejabat baru di lingkungan Pemprov Lampung itu? Berikut daftar pejabat administratornya:

1. Muhammad Abdillah Sjaheru. Dari Kasi Tata Teknik Pemeliharaan Jalan dan Jembatan pada Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas BMBK menjadi Kabid Bina Program pada Dinas BMBK.

2. Tri Susilowati. Dari Kabid Bina Program pada Dinas BMBK menjadi Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas BMBK.

3. Sukmawan Hendriyanto. Dari Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas BMBK menjadi Sekretaris Dinas BMBK.

4. Koharuddin. Dari Kabag Kerjasama, Pejabat Negara, dan Legislatif pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov menjadi Kepala UPTD Pelayanan Sosial Asuhan Anak Harapan Bangsa Dinas Sosial.

5. Ahmad Victorrys Putranegara. Dari Kabid Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial menjadi Kabag Kelembagaan Analisis Jabatan Biro Organisasi Setdaprov.

6. Achmad Sutiono. Dari Kabag Kelembagaan dan Analisis Jabatan pada Biro Organisasi Setdaprov menjadi Kabag Kerjasama, Pejabat Negara, dan Legislatif pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov.

Berikut data pejabat pengawas yang dilantik Jum’at (11/10/2024) pagi:

1. Muchamad Riki Januari. Dari Pengelola Informasi Kerjasama pada Badan Penghubung menjadi Kasubbid Hubungan Antar Lembaga pada Badan Penghubung.

2. Septi Yose. Dari Pengelola Data pada Bapenda menjadi Kasubbag TU pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah VIII Bapenda.

3. Desmarina Sesunan. Dari Kasubbag TU pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah VIII Bapenda menjadi Kasubbag Keuangan dan Aset pada Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

4. Indriyati. Dari Analis Pajak pada Bapenda menjadi Kasi Pendataan dan Penetapan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah IV Bapenda.

6. Benny Andhika. Dari Kasi Pendataan dan Penetapan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah IV Bapenda menjadi Kasi Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial pada UPTD Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial Mardi Guna Dinas Sosial.

6. Intannia Lestari. Dari Analis TU pada Bapenda menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Bapenda.

7. Lupi Paliyandra. Dari Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Bapenda menjadi Kasi Fasilitas dan Jasa Kepelabuhan pada UPTD Kepelabuhan Dinas Perhubungan.

8. Lukman Kurnia Ramdhoni. Dari Analis Kemasyarakatan pada Badan Penghubung menjadi Kasubbid Kemasyarakatan pada Badan Penghubung.

9. Siti Novita. Dari Kasubbid Kemasyarakatan pada Badan Penghubung menjadi Kasubbid Promosi dan Informasi pada Badan Penghubung.

10. Befi Permata Sari. Dari Kasubbid Promosi dan Informasi pada Badan Penghubung menjadi Kasi Pelayanan Multimoda pada Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan.

11. Dodi Roza S Riadi. Dari Kasi Pendataan dan Penetapan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah XII Bapenda menjadi Kasi Pendataan dan Penetapan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah VIII Bapenda.

12. Gatronado Garaika. Dari Kasi Pendataan dan Penetapan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah VIII Bapenda menjadi Kasi Pendataan dan Penetapan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah XII Bapenda.

13. Royana. Dari Kasubbag TU pada UPTD Pelayanan Sosial Asuhan Anak Harapan Bangsa Dinas Sosial menjadi Kasubbag Keuangan dan Aset pada Sekretariat BKD.

14. Melianasari. Dari Kasubbag Keuangan dan Aset pada Sekretariat BKD menjadi Kasubbag TU pada UPTD Balai Perlindungan Tanaman Perkebunan Dinas Perkebunan.

15. Irsan Insan Agung. Dari Kasubbag TU pada UPTD Balai Perlindungan Tanaman Perkebunan Dinas Perkebunan menjadi Kasi Pengujian dan Sertifikasi Produk pada UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura.

16. Duriah. Dari Kasi Teknis pada UPTD Pengelolaan Kawasan Pusat Olahraga Dispora menjadi Kasubbag TU pada UPTD Pelayanan Sosial Asuhan Anak Harapan Bangsa Dinas Sosial.

17. Ahmad Farid Febrian. Dari Kasubbag Keuangan dan Aset pada Sekretariat Dinas Sosial menjadi Kasi Teknis pada UPTD Pengelolaan Kawasan Pusat Olahraga Dispora.

18. Norma Yunita. Dari Perencana Ahli Muda pada Bappeda menjadi Kasubbag Keuangan dan Aset pada Sekretariat Bappeda.

19. Cik Marya. Dari Kasubbag TU pada UPTD Laboratorium Bahan Konstruksi Dinas BMBK menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Bappeda.

20. Zakiah Drajat. Dari Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Bappeda menjadi Kasubbag TU pada UPTD Laboratorium Bahan Konstruksi Dinas BMBK.

Post a Comment

Previous Post Next Post