dr. Jihan Nurlela Ingin Provinsi Lampung Lebih Maju

 



TANGGAMUS - Sungguh sangat mulia atas nawacita dari dr. Jihan Nurlela calon Wakil Gubernur Provinsi Lampung. Dimana ia sangat menginginkan Provinsi Lampung dapat lebih maju.hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara jalan sehat yang diadakan Drs.H.Moh.Saleh Asnawi calon Bupati Kabupaten Tanggamus. (18/10/2024).


Jihan menyampaikan, Bahwa kalau Pak Prabowo besok dilantik Insyaallah program-program Nasional akan banyak diturunkan di Provinsi Lampung. Dalam catatan Rahmat Mirjani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela jadi Gubernur dan Wakil Gubernurnya saya. Karena kita ketahui Pak Prabowo partainya Gerindra sedangkan Pak RMD Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Lampung.

“Gak usah panjang lebar pokoknya kita ingin Lampung lebih maju dan enggak ketinggalan. Pokoknya siap-siap Indonesia ini akan lebih maju”,tutupnya.

Dalam acara jalan sehat tersebut disiapkan berbagai macam Dorprize dan berbagai macam hadiah yang di sediakan untuk di undi kepada yang beruntung.

Sedangkan untuk acara Di mulai pada Pukul 07.00 Wib, dengan rute star di Lapangan Merdeka Kotaagung – Jalan Muzair – Jalan Srikandi – Jalan Semangka – Jalan Samudera – Jalan Tanggamus dan Finis di Lapangan Merdeka Kotaagung.

Post a Comment

Previous Post Next Post