DPC PKB Pesibar Hadiri Muskerwil DPW PKB Lampung, Nunik Pesan Pada Kader Untuk Menangkan Iyai Mirza

 


Lampung - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Barat (Pesibar) mengikuti Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKB Provinsi Lampung pada Minggu, 13 Oktober 2024, di Bandar Lampung.

Muskerwil DPW PKB Provinsi Lampung dihadiri calon gubernur dan wakil gubernur Lampung juga calon walikota dan calon wakil walikota beserta calon bupati dan calon wakil bupati.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia meminta kepada seluruh jajaran PKB di Provinsi Lampung untuk dapat memenangkan semua pasangan kepala daerah disemua tingkatan.

Nunik juga menyampaikan tantangan yang dihadapi Lampung, terutama terkait pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Menurutnya, pasca pandemi, kesulitan ekonomi dan celah fiskal yang sempit membuat pembangunan semakin menantang.

“Pembangunan infrastruktur di Lampung adalah pekerjaan rumah 'PR' yang sangat berat, tetapi kita punya harapan. Saya yakin, calon-calon pemimpin, terutama gubernur, bisa berkomunikasi baik dengan pusat untuk memaksimalkan pembangunan ini,” ujar Nunik sapaan Chusnunia.

Ia juga menyoroti isu stunting dan kemiskinan di Lampung yang masih tinggi serta pentingnya penguatan daya beli masyarakat melalui penciptaan dan perluasan lapangan kerja.

Selain itu, Nunik menekankan pentingnya mitigasi bencana dan pengelolaan sampah yang lebih baik, serta perhatian terhadap konflik agraria di Lampung.

“PKB berkomitmen untuk hadir membawa kesejahteraan bagi masyarakat Lampung. Dengan 93 anggota DPRD PKB di seluruh Lampung, kita siap berjuang bersama untuk kemaslahatan masyarakat. Butuh pemimpin yang tidak hanya cerdas dan kreatif, tetapi juga mampu bekerja sama erat dengan PKB," ucapnya.

Sementara ketua DPC PKB Pesibar Ali Yudiem, menghimbau dan berharap kepada seluruh kader, pengurus, simpatisan PKB di Pesisir Barat untuk bersatu padu dalam memenangkan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal. 

"Bekerjasama yang baik, untuk memenangkan pasangan yai Mirzani dan Mbk Jihan. Insyaallah gubernur menang, rakyat Lampung sejahtera. Karena yai Mirzani adalah ketua Gerindra Provinsi Lampung yang akan sangat mudah menjemput pembangunan dari pusat dibawah kepemimpinan bapak Prabowo," ucapnya.

Ali Yudiem juga meyakini dibawah kepemimpinan Rahmat Mirzani Djausal Lampung akan semakin bangkit dan masyarakatnya sejahtera. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post