Cawagub Lampung dr Jihan Nurlela Silaturahmi Paslon Cawalkot 02 di Kota metro

Kota Metro -- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung, dr Jihan Nurlela sambangi mengajak warga Kota Metro untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani pada kontestasi Pilkada 2024.


Menurut Jihan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung tersebut, kesalahan dalam memilih dapat merugikan harapan masyarakat selama lima tahun ke depan.

“Untuk di kota Metro, untuk seluruh masyarakat Metro jangan lupa untuk pilih pemimpin sesuai hati nurani masing masing,” pungkasnya.

“Jangan sampai salah pilih, kalau salah pilih nanti ruginya 5 tahun,” kata Jihan di Nuwo Lamban saat silaturahmi pada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Wahdi dan Qomaru (WARU), pada Kamis (03/10/24).

Jihan berujar, pembangunan infrastruktur khususnya jalan dibutuhkan demi memajukan Kota Metro.

“Hari ini kita bersilaturahmi untuk saling support, kita bersama berjuang untuk Lampung dan untuk Kota Metro,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Calon Wali Kota Metro Wahdi Siraddjudin memaparkan hasil komunikasi dari kunjungan dan silaturahmi Cawagub Lampung Jihan.

“Alhamdulillah Mbak Jihan datang dan bersilaturahmi kepada WARU, kita berbincang baik, dan kita saling menyatukan persepsi untuk dan demi masyarakat,” papar Wahdi.

Lanjutnya, Visi misi Mirza-Jihan selaras dengan upaya pihaknya yang menginginkan pembangunan yang sesuai harapan masyarakat di Kota Metro.

“WARU juga mempunyai Visi dan Misi yang sama dengan RMD, dan insyaAllah bisa sama, antara perkembangan kemajuan Provinsi Lampung yang pada akhirnya juga berdampak kepada Kota Metro,” tutupnya.(Rendy).

Post a Comment

Previous Post Next Post