Berita Duka: Mantan Walikota Bandar Lampung, Eddy Sutrisno, Tutup Usia



Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka datang dari Bandar Lampung. Dr. Drs. Hi. Eddy Sutrisno, M.Pd., mantan Walikota Bandar Lampung periode 2005-2010, telah berpulang ke Rahmatullah pada Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 01.01 WIB. Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jalan Swadhipa, Bumisari, Natar, Lampung Selatan.

Ucapan belasungkawa terus mengalir, baik dari masyarakat maupun rekan-rekan almarhum di grup WhatsApp (WAG) dan media sosial. Eddy Sutrisno dikenal sebagai politisi senior Partai Golkar yang aktif di kancah perpolitikan Lampung. Selain menjabat sebagai Walikota, beliau juga merupakan pendiri Yayasan Swadaya Himpunan Pemuda (SWADHIPA) di Bumisari, Natar, serta pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung selama beberapa periode.

Di masa tuanya, Eddy Sutrisno lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di kompleks Yayasan SWADHIPA, tempat yang ia dirikan dan cintai. Kepergian sosok yang dikenal murah senyum ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan masyarakat yang mengenalnya.

Selamat jalan, Pak Eddy. Semoga segala amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.

Post a Comment

Previous Post Next Post