Senin Mendatang, Bacabup Pesisir Barat Dedi-Topani Bakal Deklarasi Tim Pemenangan

Pesisir Barat - Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat Dedi Irawan-Irawan Topani berencana akan melakukan deklarasi tim pemenangan pada Senin 9 September mendatang. 

Menurut informasi, Bacabup dan Bacawabup yang diusung oleh koalisi BERANI ini akan melakukan deklarasi tim pemenangannya di rumah juang BERANI jl. Abdul Hamid Puncak Rawas, Pekon Rawas, Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Lampung.

Dalam keterangannya pada Jumat (06/09), Dedi mengatakan tujuan deklarasi tersebut dilakukan agar tim pemenangan bisa saling mengenal, berkomunikasi, dan berkoordinasi sesama tim atau simpatisan, dengan harapan tim pemenangan Dedi-Topani tetap aman, amanah, dan solid untuk mencapai kemenangan pada Pemilukada 2024 di Pesisir Barat. 

"Selain itu deklarasi ini juga bertujuan dalam upaya strategis guna menentukan wilayah-wilayah pembentukan posko tim pemenangan koalisi BERANI," ucap Dedi. 

Dedi menyebutkan, deklarasi tim pemenangan kabupaten ini akan dihadiri seluruh jajaran partai koalisi BERANI yakni PPP, PDI-P, PKS, dan PBB.

"Kami juga mengundang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh adat dan simpatisan," ujar Dedi.

Dedi berharap, deklarasi tersebut dapat menjadi awal pihaknya mencapai kemenangan dalam Pemilukada tahun ini, ia juga meminta restu seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama mendukung dan memenangkan Dedi-Topani untuk perubahan Pesisir Barat yang lebih baik. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post