Ratusan Warga Pekon Marang Dukung Penuh Dedi-Topani di Pilkada 2024

Pesisir Barat - Ratusan warga Dusun Kupang Mulia dan Kupang Ulu Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat mendeklarasikan dukungan penuh untuk Pasangan Calon (Paslon) Dedi Irawan Topani dan Irawan Topani sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Pesisir Barat dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Pesisir Barat 2024 ,Senin (02/09/2024).


Salah satu warga yang hadir Muhammad Suud menegaskan bahwa deklarasi dukungan penuh kepada Dedi-Topani ini merupakan aspirasi murni dari warga Dusun Kupang Ulu Dan Kupang Mulia Pekon Marang.

"Deklarasi ini merupakan dari hati kami bukan intervensi atau dorongan dari pihak manapun, Warga Dua Dusun di Pekon Marang mendambakan sosok pemimpin muda berani yang mumpuni sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat," ucapnya.

Menurut Muhammad pihaknya membutuhkan pemimpin muda untuk menjadi Bupati pesisir barat selanjutnya dan itu ada di diri Dedi Irawan-Topani.

"Saat ini, pemimpin yang berasal dari anak muda hanya 20 persen , untuk menuju indonesia emas 2045 maka anak muda harus muncul dan terlibat memikirkan masa depan daerah," ujarnya.

"Jadi tidak diragukan lagi bahwa warga Dusun Kupang Ulu dan Kupang Mulia yang hadir dideklarasi ini memberikan dukungan penuh kepada Dedi Irawan-Topani," bebernya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post