Pilkada Lampung Barat: Parosil-Mad Hasnurin Nomor Urut 2, Kotak Kosong 1


Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lampung Barat menggelar pengundian nomor urut peserta Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati setempat.

Pengundian nomor urut tersebut berlangsung di ruang keagungan Setdakab Lampung Barat, kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit, Senin (23/9).

Dalam kegiatan itu, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin didampingi oleh seluruh jajaran petinggi Partai Politik yang mendukung dan mengusungnya di Pilkada Lampung Barat.

Pleno pengundian nomor urut calon bupati dan Wakil Bupati dibuka langsung oleh ketua KPU Lampung Barat Arip Sah dan rapat tersebut dipimpin oleh komisioner KPU Lampung Barat divisi teknis penyelenggaraan Pilkada Syarief Ediansyah.

“Bahwa sudah kita lihat bersama-sama, Pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin telah mendapatkan nomor urut 2,” kata dia.

Ia menerangkan, pengundian tetap harus dilaksanakan meskipun Pilkada di Lampung Barat hanya memiliki satu calon tunggal.

“Dengan demikian pasangan peserta pemilu tahun 2024 yang tidak bergambar (kotak kosong) maka memperoleh nomor urut 1,” terangnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post