Pilkada 2024 Tanggamus, Pasangan Saleh-Agus Nomor Urut 2 dan Dewi-Ammar Nomor Urut 1



Tanggamus, Lampung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus secara resmi menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus untuk Pilkada 2024. Acara ini berlangsung pada Senin, 23 September 2024 di halaman kantor KPU Tanggamus.

Dalam pengundian tersebut, pasangan Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Mohammad Saleh Asnawi dan Agus Suranto mendapat nomor urut 2.

Pengundian nomor urut berlangsung dengan pengamanan ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Tanggamus serta Satpol PP yang bersiaga di sekitar lokasi. Keamanan ketat ini diterapkan untuk memastikan proses berjalan dengan aman dan tertib.

Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy mengatakan, KPU Tanggamu menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, lampiran 1908 tahun 2024 tentang penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

“Paslon nomor urut 1, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M yang berpasangan dengan dr. Ammar Siradjuddin, Sp.OG. Partai pengusul Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, PKS, dan Partai Perindo. Paslon nomor urut 2, Drs. H. Muhammad Saleh Asnawi, MA., MH yang berpasangan dengan Agus Suranto, yang diusul Partai Gerindra, PKB, Partai NasDem, PAN, dan PPP,” kata Angga Lazuardy usai penetapan nomor urut calon. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post