Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Pesisir Barat, Ini Hasilnya



Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Tahun 2024, digelar di halaman KPU setempat, Senin (23/9).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Pesisir Barat, Marlini didampingi Komisionernya yakni Zairi Opani, Marten Efendi , Ramzi, Azwan Feri dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, A.Zulqoini Syarif, para Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat, Sekretaris KPU Pesisir Barat, Doni Zulkarnain, Ketua Bawaslu Pesisir Barat, Abd.Kodrat dan anggotanya.

Serta para Ketua partai pengusung dan tiga pasang calon bupati yakni dari tim Kualisi Berlian (Bersama Lingga dan Erlina), Tim Setia (Septi dan Ade) serta Kualisi Berani (Bersama Dedi Irawan dan Irawan Topani), serta tim dari pendukung para calon bupati dan wakil bupati secara terbatas.

Pengambilan nomor urut antrean sesuai dengan nomor urut pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada beberapa waktu lalu. Nomor urut pertama dilakukan oleh calon wakil bupati Erlina, kedua Ede Abdul Rochim dilanjutkan Irawan Topani.

Pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati sesuai antrean yang sudah diambil langsung oleh para calon bupati Pesisir Barat.

Nomor urut pertama untuk tim Koalisi Dedi Irawan dan Irawan Topani (Berani). Nomor urut dua untuk Koalisi Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim (Setia), dan urut nomor tiga untuk Koalisi N.Lingga Kesuma dan Erlina

Post a Comment

Previous Post Next Post