Peduli Kesejahteraan Warga, Pj. Bupati Marindo Gelar Gerakan Pangan Murah Di Gadingrejo Pringsewu




Pringsewu  – Sejak menjabat Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM, sudah sering kali menggelar pasar murah untuk masyarakat. Ini salah satu bentuk kepedulian PJ Bupati Marindo untuk kesejahteraan warganya. Dia ingin memastikan semua warganya tercukupi sandang dan pangan untuk kebutuhan sehari-hari.

Langkah ini juga sebagai aksi nyata Marindo sebagai bentuk dalam upaya menjaga Pringsewu tetap selalu kondusif jelang Pilkada dan mengendalikan inflasi. Agar tetap tetap di jalur positif.

PJ Bupati Marindo secara resmi membuka Gerakan Pangan Murah (GPM) di Kecamatan Gadingrejo, Jumat (27/9/2024). Inisiatif ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan akses pangan yang terjangkau, terutama di tengah tantangan ekonomi saat ini.

Dalam sambutannya, Dr. Marindo menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya mencapai ketahanan pangan. "GPM diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal dan meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Pringsewu, " pungkas PJ Bupati Marindo

Post a Comment

Previous Post Next Post