Patroli Gabungan Polresta dan Polda Akan di Lakukan Rutin Selama Peroses Pilkada Bandar Lampung Berlangsung.

Polresta Bandar Lampung dan Dit Samapta Polda Lampung lakukan patroli gabungan ke sejumlah kantor-kantor penyelenggara pemilu yang ada di Kota Bandar Lampung. Patroli Gabungan ini diambil sebagai upaya untuk memastikan kelancaran setiap tahapan Pilkada Serentak, Sabtu (7/9/2024).


Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, menjelaskan patroli gabungan ini adakan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban yang berpotensi mengganggu jalannya Pilkada.

"Kami ingin memastikan bahwa proses Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib. Oleh karena itu, kami bersama personel Dit Samapta melakukan patroli di semua kantor KPU dan Bawaslu yang ada di Kota Bandar Lampung, dan juga Objek Vital maupun pemukiman padat penduduk," Kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., (8/9/2024).

Potensi potensi kerawanan di Kota Bandar Lampung sudah kami petakan, itu yang menjadi sasaran patroli," Ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Patroli gabungan akan dilakukan rutin, hingga seluruh rangkaian tahapan tahapan pilkada, sampai dengan penghitungan suara dan penetapan hasil nanti dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, sehingga hasilnya dapat diterima oleh semua pihak.

Kapolresta Bandar Lampung berharap masyarakat dapat berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban supaya situasi tetap kondusif selama peroses pilkada berlangsung.

Post a Comment

Previous Post Next Post