Paslon WaRu dapat Nomor Urut 2 pada Pilkada di Metro



Metro — Pasangan Calon Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman (WaRu ) telah mengambil undian nomor urut. Mereka mendapat nomor urut 2 sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Metro.

Pengundian, dan penetapan nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro ini digelar di halaman Kantor KPU Metro, pada Senin (23/9/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketua Team Pemenang WaRu, Deswan, menyampaikan, saat pengundian nomor urut berlangsung, Calon Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman (WaRu) mendapatkan nomor urut 2 (dua).

“Beruntung, nomor urut yang diambil oleh pasangan berakronim Wahdi – Qomaru (WaRu) itu, merupakan nomor cantik yang dipakai Prabowo – Gibran saat terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029,”Ucap Deswan

“Bukan keajaiban semata, pasalnya kandidat tersebut juga direkomendasi oleh Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto,”tambah Deswan.

Menurut, Deswan, Ketua Tim Pemenangan WaRu mengatakan bahwa, angka nomor urut 2 melambangkan keberlanjutan dan kesinambungan dalam pembangunan Kota Metro berkelanjutan.

“Alhamdulillah bagi kami nomor urut 2 (dua) itu nomor keberuntungan. Karena nomor urut 2 (dua) itu berarti Wahdi – Qomaru jilid 2 akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2024-2030 yang akan datang,” ujarnya.

“Saya yakin ini nomor urut 2 (dua) ini adalah nomor keberuntungan bagi Wahdi – Qomaru,” sambungnya.

Lebih lanjut, nomor urut 2 (dua) memiliki makna yang sarat akan kemenangan. Nomor ini sekaligus menjadi identitas yang telah melekat ke sosok Presiden terpilih Prabowo Subianto. (**)

Post a Comment

Previous Post Next Post