Paslon Gubernur Mirza-Jihan Akan Bangun Lampung dari Tingkat DesaTommy Saputra

Lampung - Hari pertama masa kampanye, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela langsung 'ngegas'. Keduanya mendatangi desa tertinggal di Kabupaten Lampung Selatann dan Pesisir Barat.



Mirza mendatangi warga di Desa Tejang yang berada di Pulau Sebesi, Kabupaten Lampung Selatan. Sementara, Jihan mendatangi warga di Desa Way Haru, Kabupaten Pesisir Barat.

Dua desa yang masuk kategori 3T yakni Tertinggal, Terdalam dan Terluar disambangi keduanya untuk melakukan dialog langsung dengan masyarakat.

Menurut Mirza, kedatangannya untuk secara langsung mendengarkan permasalahan yang di hadapi, dan meninjau berbagai pembangunan di daerah tersebut.

"Hari ini adalah masa pilkada kampanye dimulai, hari ini juga saya berada di Pulau Sebesi di Desa Tejang, dan Mba Jihan di Desa Way haru. kami pasangan Mirza-Jihan mengawali kampanye di pedesaan. Bagi kami ini adalah filosofi bahwa kita akan mengawali kerja apabila terpilih insyaAllah 5 tahun ke depan di pedesaan," katanya, Rabu (25/9/2024).

Menurut Mirza, Desa Tejang merupakan salah satu desa di Pulau Sebesi yang menghadapi berbagai tantangan, mulai dari akses transportasi yang terbatas hingga kendala infrastruktur dan akses internet yang minim.

"Saya melihat potensi alam desa ini yang melimpah dan menjanjikan, namun masih terkendala oleh isolasi geografis. Saya berkomitmen untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat di wilayah terpencil," katanya, Rabu (25/9/2024).

Dirinya menambahkan, pertumbuhan ekonomi di desa merupakan kunci kemajuan suatu wilayah di mana desa merupakan pondasi atau penyangga.

"Ini merupakan komitmen kami, karena pertumbuhan ekonomi itu harus ada di desa bagaimana kemajuan suatu kota itu harus ada di desa. Karena desa adalah penyangga ekonomi yang paling baik untuk membuat Lampung lebih maju ke depan. Doakan kami semoga proses pilkada berjalan lancar serta baik, dan menjadi semangat masyarakat Lampung untuk menyongsong lebih baik ke depan," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post