Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Hadiri Apel Akbar Gerindra.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma hadiri acara apel akbar kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).


Calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan hal baik kepada para calon kepala daerah yang diusung partai Gerindra dan koalisi partai pendukung.

Prabowo berpesan agar para cakada mencintai rakyat dan membuat rakyat tersenyum, serta membuat masyarakat mendapatkan haknya dengan baik jika terpilih menjadi kepala daerah.

Dikatakan Melki Laka Lena, ada hal menarik yang disampaikan Prabowo Subianto bahwa ada tiga sosok yang menjadi mentor Prabowo dalam dunia berpolitik. “Yang pertama Ayah Prabowo yaitu Sumitro Joyohadikusumo, kedua mantan Gubernur Jawa Timur Cak Noer dan ketiga adalah mantan Gubernur NTT Pak Ben Mboi.

Pesan Pak Ben Mboi kepada Pak Prabowo yang disampaikan kepada kami adalah, " cintai rakyatmu dan memimpin dengan menggunakan akal sehat". Ini adalah sebuah pesan yang disampaikan Pak Ben Mboi kepada pak Prabowo dan akan kami laksanakan di NTT untuk mencintai rakyat NTT dan menggunakan akal sehat dalam memimpin,” sebut Melki Laka Lena.

Dikatakan Melki Laka Lena, Prabowo mengajarkan kepada para calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra agar meneruskan atau melanjutkan berbagai program Presiden Jokowi di NTT. “ yang juga akan dilanjutkan oleh Presiden dan Wakil Presiden Pak Prabowo dan Mas Gibran. Yang terpenting dari pesan Pak Prabowo adalah menjaga kebersamaan, menjaga persatuan dan mengajak sebanyak mungkin kekuatan untuk bisa bersama-sama dalam mengurus Negara dan NTT,” ujarnya.

“Pak Jokowi juga menyampaikan pesan yang sama bahwa kita harus saling merangkul satu sama lain. Yang menang mengajak yang kalah, yang kalah bergabung dengan yang menang untuk bersama-sama mengurus masyarakat NTT. Karena sesuai slogan kami Ayo Bangun NTT. Dimana kami inigin mengajak semua kekuatan politik dari tiga pasangan calon yang berkompetisi ini,”untuk bersama membangun NTT, kata Melki Laka Lena.

Wakil Ketua Umum Golkar ini mengatakan, jika ia dan Johni Asadoma memenangkan pilgub NTT, pasti akan mengajak, melibatkan serta mendengarkan pikiran dari para kompetitor, Juga semua kekuatan yang ada di NTT juga di seluruh Indoensia bahkan seluruh dunia untuk bisa bersama-sama dengan kami untuk bisa mengurus NTT dengan baik kedepan,” katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post