Pasangan Dedi-Topani Dapat Nomor Urut 1, Koalisi Berani : Ini Merupakan Simbol Juara

Pesisir Barat - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat resmi menggelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024, Senin (23/9/2024). Pengundian ini merupakan bagian dari tahapan resmi dalam Pilkada serentak 2024.



Dalam pengundian tersebut, pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat, Dedi Irawan dan Irawan Topani mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada Pesisir Barat 2024 mendatang. Pasangan tersebut mengusung jargon Berani (Bersama Dedi Irawan Topani) perubahan menuju Pesisir Barat yang lebih maju dan sejahtera.

Usai pengambilan nomor urut, Calon Bupati Pesibar Dedi Irawan dan Irawan Topani kompak mengatakan undian nomor urut 1 sudah sesuai dengan harapan dan keinginan mereka. Sebab, menurutnya nomor 1 menggambarkan simbol kekuatan alam yang terdepan dan juara.

“Alhamdulillah dapat nomor 1, sesuai harapan kami. Satu itu kan simbol dari yang terbaik dan juara,” jelas Dedi kepada wartawan, Senin (23/09/2024).

Dedi juga menegaskan komitmen pasangan BERANI untuk memastikan Pilkada Pesibar berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar. Ia menekankan pentingnya menjaga suasana demokrasi yang bermartabat dan mengutamakan ketenangan serta keamanan di kabupaten tersebut.

“Kami berharap masyarakat Pesisir Barat bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif. Nomor urut 1 ini adalah simbol bahwa kita semua harus bersatu untuk terus membangun Pesisir Barat ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,” tambah Dedi.

Senada dengan Dedi, menurut Irawan Topani, undian nomor urut satu merupakan angka keberuntungan. Nomor urut satu sudah sesuai dengan harapan awal dirinya, karena menggambarkan simbol kekuatan alam yang terdepan dan juara.

“Nomor satu, semoga kita menjadi pemenangnya. Kami juga berpesan kepada masyarakat jangan mengorbankan persahabatan dan mari kita jaga kondusifitas Pesisir Barat jelang Pilkada 27 November mendatang,” terang Irawan Topani.

Untuk diketahui bahwa pasangan Dedi Irawan dan Irawan Topani ditetapkan dengan nomor satu.

Kemudian pasangan calon dengan nomor urut dua, Septi – Ade. Berikutnya Lingga – Erlina mendapatkan nomor urut tiga.

Dengan hasil ini, ketiga pasangan calon siap melanjutkan tahapan kampanye yang akan dimulai 25 September mendatang dengan nomor urut yang telah ditetapkan KPU Pesisir Barat. Tahapan berikutnya akan menjadi fokus kampanye para kandidat untuk meraih dukungan masyarakat dalam Pilkada Pesisir Barat 2024. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post