Pasangan Bacalon Arisandi dan Supriyanto (ASRI) Hadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad S. A.W.di Kecamatan Way Ratai

PESAWARAN - Ribuan masyarakat di Kecamatan Way ratai, menghadiri peringatan Hari Besar Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah, dengan Tema "Teladani Akhlaq Baginda Nabi" yang di laksanakan di Desa Pesawaran Indah, Kecamatan Way ratai, Kabupaten Pesawaran.(Senin (16/9/24).


Dihadiri oleh bakal Pasangan pasangan Calon (Paslon), H.Aries Sandi DP,. SH.MH dan H. Supriyanto,.SP.MM pada acara tersebut, Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menjadikan perjalanan kehidupan Rasulullah sebagai contoh dan sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian.

"Di hari Maulid Nabi Muhamad SAW mari jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan kedamaian bagi sesama," ungkap Supriyanto

Supriyanto juga menjelaskan betapa pentingnya kebaikan untuk saling mendoakan agar masyarakat terus diberikan kekuatan untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad S.a.w.

"Semoga di hari besar ini sebagai sebuah momentum utama, bagi kita semua, dalam mengemban kemuliaan Rasulullah," jelasnya

Dirinya juga mengharapkan, agar semua lapisan masyarakat dapat bisa memperkuat iman dan ketakwaannya sehingga bisa mengikuti jejak baginda Nabi Muhamad S.A.W. Sehingga bisa meneladani sosok yang memiliki akhlaknya dalam kehidupan.

Sementara ketua panitia acara akbar peringatan Maulid Nabi SAW, Bambang Suheri ,mengucapkan terimakasih atas kehadiran pasangan calon bupati pesawaran Aries Sandi - Supriyanto, di acara Peringatan maulid Nabi di Kecamatan way ratai.

"Selain ucapan terima kasih kami atas kehadiran bacalon Aries sandi - Supriyanto, juga dengan nasehat dan amanah yang disampaikan, semoga menjadi tolak ukur menjadikan kita, sosok yang berakhlak,seperti baginda Nabi Muhamad SAW" tutupnya

Disisi lain, dukungan juga terus mengalir untuk pasangan bacalon Arisandi dan supriyanto sebagai bupati dan wakil bupati pesawaran, terungkap dari masyarakat, kepada sejumlah media dalam pelaksanaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

Menurut nya, bahwa pasangan Arisandi dan supriyanto adalah calon yang sangat ideal sebagai bupati dan wakil bupati pesawaran, karena kedua nya memiliki pengalaman dan rekam jejak yang sangat baik, sehingga kabupaten pesawaran akan kembali mengalami kejayaan nya seperti saat beberapa tahun lalu saat Arisandi sebagai bupati pesawaran.

"Saya sangat yakin dengan pasangan Arisandi dan Supriyanto dapat membawa kabupaten pesawaran lebih baik lagi,kita semua merasakan sendiri bahwa saat dulu kabupaten pesawaran di pimpin oleh bapak Arisandi kabupaten pesawaran mengalami kejayaan yang luar biasa,"tutup nya.

(Dp/Tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post