Pakai Atribut Partai dan Gambar Prabowo, Gerindra Bandar Lampung Kecam Reihana



Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Reihana diduga melaksanakan kampanye terselubung di dalam Masjid Baitul Makmur, Kelurahan Sumberejo Sejahtera pada Senin (9/9) lalu.

Berdasarkan video yang beredar, Bunda Reihana sapaan akrabnya membagikan bingkisan berupa sajadah dengan tote bag berwarna biru bergambar Reihana, dan Prabowo Subianto serta loga Gerindra.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung Asroni Paslah mengecam tindakan Reihana yang melaksanakan sosialisasi di tempat ibadah.

"Terlebih menggunakan atribut logo Partai Gerindra, dan gambar Presiden Terpilih Prabowo Subianto," katanya kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (12/9).

Asroni Paslah meminta kepada Bawaslu Kota Bandar Lampung untuk tegas menyikapi hal ini. Ia merasakan dirugikan atas sosialisasi yang dilakukan Reihana.

"Kami sangat dirugikan atas hal ini, karena menggunakan simbol-simbol partai kami, sementara dia bukan calon yang kami usung," tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan Reihana belum memberikan konfirmasi saat dimintai keterangan atas dugaan kampanye terselubung di dalam masjid.

Perlu diketahui dalam Pilkada Kota Bandar Lampung, Partai Gerindra mengusung pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah.

Post a Comment

Previous Post Next Post