Membangun Mental Juara Prestasi Menuju PON XXI ACEH – SUMUT. ” Lampung Berjaya”





Bandar Lampung, - Pekan Olah Raga Nasional ke XXI Aceh – Sumut.Provinsi Lampung akan memberangkatkan Ikut Ajang Nasional tersebut.
Atlet Lampung Berjumlah 365 Orang dan Offeciel dengan Cabang Olah Raga kurang lebih 50 Cabang yang di ikuti.

Kegiatan ini dalam Rangka Motivasi,dan Semangat Kepada Atlet Atlet yang Akan Mengharumkan Nama Provinsi Lampung Tingkat Nasional Dalam PON.Ke XXI Ini Tahun 2024.di Ikuti Semua Atlet dan Offeciel Kegiatan ini di Selenggarakan Selama 2 hari dari 3 September sampai 4 September 2024 di Hotel Golden Mercure Rabu (4/9/2024).

Kontingen Lampung Yang dipimpin Oleh Brigjen Rikas Hidayatulloh yang Juga Komandan Korem 043 Garuda Hitam Lampung. Memberikan Semangat,Motivasi, Kepada Atlet Atlet Lampung Dalam PON.Ke XXI Tahun 2024 tidak pantang Menyerah dan Berjiwa Patriot Untuk Mengharumkan Nama Provinsi Lampung.Kalau bisa mendapatkan Mendali Emas Sebanyaknya.”Ujarnya.

Budi Darmawan Selaku Sekretaris Umum KONI.di dampingi Kepala Dinas Olah Raga Provinsi Lampung pada Awak Jurnalis di sela sela kegiatan ini.Mengatakan bahwa Atlet Atlet Lampung harus Berjuang Keras Untuk Mendapatkan Emas dari Setiap Cabang Olah Raga.Pertandingan.Membawa Nama Provinsi Lampung.Selama Latihan di Lampung Cukup Lama,Inilah Saatnya perang di Medan Laga Pada Ajang PON.Ke XXI Aceh – Sumut.Kalau bisa Lampung bisa berubah Posisi Urutan dari Seluruh Indonesia ” .Bersatu,Berprestasi Untuk Lampung Berjaya

Post a Comment

Previous Post Next Post