Mantan Wakil Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Hadiri Pelantikan Adik Bungsu.

Ketua DPW PKB Chusnunia Chalim atau Nunik yg juga mantan Wakil Gubernur Lampung priode 2019-2024, bersama bakal calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela ikut hadir di pelantikan Anggota DPRD Lampung Periode 2024-2029, Senin (2/9/2024).


Nunik hadir bersama suami, Erry Ayudhiansyah dan anak sulung mereka yakni Hazell Senopati Brang Wetan Hamasam.

Mereka duduk bersama mantan Bupati Lampung Tengah Andi Achmad Sampurna Jaya, mantan Wakil Gubernur Bahtiar Basri, Anggota DPD RI Ahmad Bastian dan Anggota DPR RI Komang Koheri.

Selain sebagai tamu undangan, mereka juga hadir secara khusus untuk menghadiri pelantikan Sasa Chalim Nur Syajarotuddur yang merupakan adik bungsu dari Nunik dan Jihan yang terpilih dari Dapil Lampung VIII daerah Lampung Timur.

Sasa Chalim lahir pada tanggal 26 februari 1998.ia putri ketiga dari pasangan KH Abdul Halim dan Kholisoh, yang juga merupakan adik kandung dari mantan wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) juga adik dari Bakal Calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela.

Sasa Chalim tak jauh berbeda dengan Chusnunia, ia juga aktif dalam berorganisasi. Dia adalah Ketua PW Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Lampung.

Pelantikan ini dihadiri juga oleh Pj Gubernur Samsudin, mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP dan Arinal Djunaidi, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, para kepala daerah petinggi partai politik,Forkopimda,

Anggota DPR RI,juga keluarga anggota DPRD yg akan di lantik.

Post a Comment

Previous Post Next Post