Ketum KAHMI Bandarlampung Sangat Menyayangkan Kedua Calon Walikota Tidak Hadir Saat Diskusi Publik



Bandarlampung,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KAHMI ke-58 Pengurus Majlis Daerah Korp Alumni HMI (PMD KAHMI) gelar Diskusi Publik dengan tema “Mau dibawa kemana Kota Bandar Lampung kedepan?” di Caffe Tokopie Leipe, Jalur 2 Korpri, Bandarlampung, Sabtu (28/09/2024).


Dengan mengundang narasumber calon Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana S.E dan calon Walikota Bandar Lampung Hj. DR dr. Rehana M. Kes serta Akedemisi FISIP Unila Darmawan Purba, M. IP, Ombusdman Provinsi Lampung Hardyan Ruswan.

Dalam sambutannya Ketua Umum KAHMI Bandar Lampung Hermawan,S.HI.,MH mengatakan bahwa diskusi yang dilakukan berkaitkan dengan KAHMI demi kesejahteraan dan keadilan sosial untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Karena kita masyarakat Bandar Lampung maka untuk Kota Bandar Lampung hari ini kita mengangkat tema diskusi kita mau dibawa kemana Kota Bandar Lampung,” ucap Hermawan.

Menurutnya PMD KAHMI Kota Bandar Lampung ingin memberikan pesan, dan ingin memberikan catatan-catatan nantinya setelah diskusi untuk Kota Bandar Lampung ke depan.

“Mudah-mudahan pemimpin kita ke depan di Kota Bandar Lampung ini betul-betul bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan Kota Bandar Lampung,” harapnya.

Disisi lain Hermawan saat dikonfirmasi terkait ketidak hadiran kedua calon KAHMI Kota Bandarlampung merasa kecewa dan menyayangkan, karena KAHMI secara resmi mengundang kedua calon walikota, sebab momen diskusi ini sebagai media untuk mengulik dan melihat sejauh mana atau seserius apa visi misi calon walikota Bandarlampung.

“Kami sangat sayangkan kedua kandidat tidak hadir secara langsung, bahkan panitia juga telah mengkonfirmasi ulang dan menghubungi para calon tidak ada kesimpulan kehadiran. Kita diskusikan ingin Kita kulik ingin kita lihat sejauh mana, apa visi misi kedepannya untuk masyarakat, hari ini kita bicaranya adalah tentang masyarakat kota Bandar Lampung yang kita ketahui ada beberapa persoalan-persoalan ya apalagi di sini ada persoalan-persoalan yang berkaitan dengan warga Bandarlampung, ” ungkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post