Golf Lampung Optimistis Raih Kemenangan




Medan - Cabang Golf Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut akan memulai pertandingannya pada, Kamis (12/9) besok di Royal Sumatera, Medan.
Tiga pegolf Lampung siap tampil dan optimis raih kemenangan. Rabu (11/9/1024)

Tiga pegolf Lampung tersebut yakni
Axel Lavega Emeralda (putra), Hermanto (putra) dan Alya Joelyati Putri Waloeja (putri). Mereka akan turun di nomor perorangan singgel maupun mix.

Manager tim golf Lampung Ahmad Jares Mogni, persiapan para atlet sudah cukup matang sehingga pada pertandingan. “Besok sudah mulai pertandingan nomor perorangan dan ketiga atlet kita main, Kondisi para atlet alhamdulillah saat ini fit dan siap untuk bertanding,” katanya.

Terkait kans di nomor perorangan ini, Jares enggan sesumbar. Menurutnya, semua atlet punya peluang yang sama untuk menjadi pemenang.

“Kalau untuk kans, dalam permainan olahraga golf ini semua bisa jadi pemenang, jadi tidak hanya mengandalkan skill semata, tapi juga ada yang namanya penguasaan diri atau mental selama pertandingan,” kata Jares.

“Kemudian juga tidak dapat meninggalkan adanya faktor alam atau keberuntungan. Kami mohon doa dan support dari segenap masyarakat Lampung, agar bisa meraih hasil yang terbaik,” pungkas Jares.

Selain akan turun di nomor perorangan putra dan putri, 3 pegolf Lampung tersebut juga akan berlaga di nomor Foursome Mix putra/putri pada PON XXI 2024

Post a Comment

Previous Post Next Post