Di SMAN 1 Jatiagung, Mendag Sosialisasi Kecintaan Produk Dalam Negeri


Lampung Selatan,-  Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia gelar Sosialisasi Kecintaan Produk Dalam Negeri di Sekolah Menengah Atas Negri 1 (SMA N1) Jatiagung, Desa Margomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (06/09/2024)

Dalam kesempatan tersebut Mendag DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. mengajak para dewa guru dan pelajar untuk mencintai produk dalam negeri. Ia juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi sekolah tersebut dengan menguji pengetahuan dan keberanian para pelajar.

Pj. Gubernur Samsudin Dampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam Kunjungan Kerja di SMAN 1 Jatiagung, Lampung Selatan

“Yang maju Ini mau Kita uji dulu pak Gub, cobak yang Ketua OSIS mana ya, coba sebutkan nama ibukota negara yang baru,” tanya Zulkifli kepada siswa yang kebetulan adalah ketua OSIS.

Menurutnya hidup itu adalah sebuah kompetensi, “Memang hidup itu pilihan, pilihannya ada di kamu, kepala sekolah boleh hebat, guru-guru hebat tapi kalau kamunya gak berani. ya bersaing, memang hidup itu bersaing tambah tinggi makin banyak persaingannya, mau jadi gubernur banyak saingannya, mau jadi kepala ibu sekolah banyak banget saingannya, yang berani berkompetisi, yang berani bersaing, yang berani ambil resiko dia Insyaallah jadi sukses,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Madang DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. didampingi PJ Gubernur Samsudin dan Kepala Sekolah Dra. Noveria Ritasari, M.Pd
menjelaskan bahwa kunjungannya di SMA tersebut Selain memberi makan bergizi gratis, juga memberikan motivasi kepada anak-anak. SMA N1 Jatiagung menurutnya termasuk dalam SMA terbaik.

“Saya melihat anak-anak kita antusias beda dengan jaman dulu, gizinya saya lihat cukup anaknya sehat-sehat, pertumbuhan bagus, intelektualnya cukup, saya merasa pede dan optimis melihat anak-anak kita ini, masa depan cerah InsyaAllah,” Pungkasnya.Kepala Sekolah SMAN 1 Jatiagung Dra. Noveria Ritasari, M.Pd

Disisi lain Dra. Noveria Ritasari, M.Pd selaku Kepala Sekolah merasa senang dan bangga bahwa sekolahnya dikunjungi dan mendapatkan motivasi dari Mandeg DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M.

Mudah-mudahan dengan motivasi yang sangat luar biasa ini, anak-anak kami menjadi termotivasi dan lebih maju lagi dan lebih baik,” Harap Noveria.

Post a Comment

Previous Post Next Post