CC Terpilih Secara Aklamasi Dalam Musda Ke-1 DPD Arun Provinsi Lampung



Bandar Lampung-Melalui musyawarah Daerah (Musda) Ke -1 ,Christian Chandra (CC) terpilih secara Aklamasi menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPD -Arun) Provinsi Lampung Periode 2024-2029.

Dalam pelaksanaan Musda ke -1 DPD -Arun Provinsi Lampung dihadiri langsung oleh Ketua Umum Arun Dr. Bob Hasan SH.MH sekaligus membuka Musda yang diadakan di Ballroom Emersia Hotel Minggu (01/09/2024).


Terpilihnya CC sebagai ketua DPD Arun Provinsi Lampung merupakan harapan dari kepengurusan perwakilan dari ketua -ketua DPC Arun di 15 Kabupaten kota di Provinsi Lampung yang sepakat mengharapkan kembali CC sebagai Pimpinan Arun Provinsi Lampung Periode 2024-2029.

Dalam sambutanya Ketua DPD terpilih Christian Chandra yang akrab di sapa CC ini menjelaskan bahwa keberadaan DPD -Arun di Provinsi Lampung ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pendampingan hukum bagi masyarakat yang mempunyai masalah dalam hukum.


"Keberadaan DPD Arun ini berkeinginan untuk berpihak kepada masyarakat yang tersangkut hukum serta tidak akan membedakan suku ras dan agama,"kata Christian Chandra dalam sambutanya.

Sementara itu Ketua Umum Arun Indonesia Dr. Bob Hasan SH.MH. menegaskan bahwa keberadaan Arun Provinsi Lampung ini merupakan sejarah Arun di Indonesia lantaran keberadaan organisasi Arun di Indonesia ini awalnya ada di Lampung.

"Ini merupakan sejarah keberadaan Arun di Lampung ,"kata Bob Hasan.

Lebih lanjut Bob Hasan mengingatkan keberadaan Arun ini jangan dijadikan manfaat untuk mencari keuntungan dan jangan pernah menakut-nakuti masyarakat.

"Dekat-dekat lah dengan masyarakat dan beri bantuan hukum jika masyarakat membutuhkan pendampingan hukum yang tersangkut masalah ,"jelasnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa keberadaan Musda ke -1 bisa dijadikan momen ini Konsolidasi untuk memperkuat jaringan di 15 Kabupaten kota dalam pemilihan Pilgub di Lampung.

"Perlu diingat juga Arun ini merupakan relawan Prabowo- Gibran terbesar ke tiga se-Indonesia dan untuk pilgub Lampung, organisasi Arun berkomitmen mendukung Mizani-Jihan dalam,"tegasnya.

Diketahui juga dalam pelaksanaan Musda DPD Arun ke -1 dihadiri oleh ketua Pembina DPD Arun Provinsi Lampung Rahmad Mirzani Djausal yang dalam hal ini diwakili oleh Warhul Silalahi sekaligus di lakukan pengukuhan Tim reaksi cepat dukung Rahmad Mizani Djausal -Jihan dalam Pilgub Lampung 2024.

Hadir Juga beberapa pengurus DPD Arun Provinsi Lampung dan seluruh Perwakilan Ketua-ketua DPC Arun di 15 Kabupaten Kota

Post a Comment

Previous Post Next Post