Cagub Provinsi Lampung RMD dan Cabup Lamsel Egi Hadiri Tasyakuran Pelantikan Anggota Dewan Provinsi Lampung H. Fahrurrozi,



KALIANDA- Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Calon Bupati Lampung Selatan Raditya Egi Pratama hadir secara bersamaan dalam acara Tasyakuran Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Fahrurrozi, ST, MM yang berlangsung di RM Tiga Saudara Desa Sukajaya Kecamatan Penengahan Lampung Selatan (Lamsel). Keduanya datang sebagai tamu kehormatan anggota dewan dari Partai Gerindra Lamsel. Selain, Cagub dan Cabub, hadir pula anggota dewan Lamsel yang baru di lantik dan Fraksi Gerindra DPRD Lamsel, Cawabup Lamsel H. Syaiful Anwar dan timses Cagub dan timses Cabup Lamsel. Juga terlihat, tokoh pemuda, tokoh adat, dan sejumlah tokoh masyarakat, para kiyai seperti H Hamim Fadil dan H. Soleh Bajuri, dan Ustad Habib.


Pada kesempatan itu, H. Fahrurrozi ST, MM mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih ke semua masyarakat yang telah berikan suaranya sehingga dapat terpilih lagi sebagai anggota dewan untuk yang ketiga kalinya. Lebih dari itu, Fahrurrozi juga meminta masyarakat untuk tetap setiap bersama Partai Gerindra agar pembangunan di Lampung, khususnya di Lampung Selatan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera. “Ayo, kita tuntaskan untuk mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kita dengan bersama sama menjadikan Cagub RMD sebagai Gubernur Lampung dan Cabup Egi-Syaiful sebagai Bupati Lamsel. Kita tuntaskan karena Presiden kita adalah Pak Prabowo,” sebut H. Fahrurrozi saat sampaikan sambutannya, Senin (16-9-2024).

Selain H. Fahrurrozi, Cagub RMD dan Cabup Egi diberikan ruang untuk menyampaikan sambutannya dihadapan ribuan masyarakat yang hadir pada acara Tasyakuran Pelantikan Anggota Dewan Provinsi tersebut. Bahkan, Ustad H. Soleh Bajuri juga diberikan ruang untuk menyampaikan aspirasinya dalam acara tersebut. Acara pun berakhir, setelah H. Hami Fadil membaca doa penutup. Usai acara, Tampa dikomandoi, rame rame masyarakat yang hadir baik kaum laki laki dan wanita saling berebut untuk berfoto bersama dengan Cagub RMD dan Cabup Egi. Dengan penuh kesabaran keduanya, Cagub RMD dan Cabup Egi melayani permintaan para emak emak dan bapak bapak yang saling berebut berfoto bersama dengan Cagub RMD dan Cabup Egi. Setelah, makan bersama, akhirnya rombongan Cagub RMD dan Cabup Egi-Syaiful menuju ke Masjid Agung Kalianda untuk melaksanakan Solat Dzuhur. Setelah itu, rombongan Cagub RMD dan Cabup Egi menuju Lamban Balak Pangkhang Makhga Sai Batin Makhga Legun Way Handak Desa Kesugihan untuk bersilaturahmi dengan Pangeran Azhar Marzuki. Dikediaman Azhar Marzuki keduanya Cagub RMD dan Cabup Egi berserta rombongan diterima dengan baik dan keduanya didoakan agar terkabul cita cita dan tujuannya untuk RMD agar terpilih sebagai Gubernur Lampung dan untuk Egi agar terpilih sebagai Bupati Lamsel. “Secara pribadi dan kepadatan kami sangat mendukung Bapak Rahmat Mirzani Djausal (RMD) terpilih sebagai Gubernur Lampung dan Bapak Radityo Egi Pratama terpilih sebagai Bupati Lampung Selatan,” ucap Azhar Marzuki, menyampaikan sambutannya di Lamban Balak Desa Kesugihan Kalianda Lamsel. Kemudian setelah beramah tamah, dan saling berfoto bersama keduanya Cagub dan Cabup pamit untuk melanjutkan aktivitas yang lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post