Bentrokan Pelajar di Pringsewu, Senjata Tajam Celurit Diserahkan ke Polsek Pringsewu Kota




Pringsewu, - Anggota Satpol PP Pringsewu, Rio, melaporkan terjadinya bentrokan antar pelajar di Jalan lintas barat (Jalinbar) tepatnya di Jalan Ahmad Yani Pekon Sidoharjo, Pringsewu, tepatnya di depan Rumah Makan Rajawali pada pukul 23.00 malam. Menurut Rio, kejadian tersebut melibatkan empat pelajar yang terlibat perkelahian di atas sepeda motor. “Saat itu warga sudah mulai keluar rumah karena keributan,” ujarnya. Rabu 25-9-2024

Saat perkelahian berlangsung, para pelajar langsung kabur setelah menyadari perhatian warga. Hingga saat ini, belum ada laporan korban jiwa dalam insiden tersebut.

Rio yang mendapat laporan dari warga segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama rekan-rekan piketnya. “Begitu saya sampai di lokasi, saya langsung mengamankan barang bukti berupa celurit,” lanjut Rio. Setelah itu, barang bukti senjata tajam tersebut diserahkan ke petugas piket di Polsek Pringsewu Kota untuk ditindaklanjuti.

Aipda Afdhal Yudistira, SH, Panit 1 Reskrim Polsek Pringsewu Kota, mengonfirmasi kejadian ini. “Kami akan segera menindaklanjuti peristiwa ini untuk mencegah kejadian serupa di kemudian hari, apalagi pelaku sudah membawa senjata tajam. Kami akan bertindak tegas jika terbukti pelakunya adalah pelajar yang terlibat tawuran,” tegasnya.

Saat ini, barang bukti berupa celurit sudah diserahkan ke Polsek Pringsewu Kota untuk diproses lebih lanjut. Polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi para pelaku yang kabur dari tempat kejadian.

Masyarakat setempat diimbau untuk segera melapor jika melihat kejadian serupa. Pihak kepolisian juga mengingatkan agar perkelahian antar pelajar tidak berlanjut, terutama dengan menggunakan senjata tajam, yang bisa berakibat fatal.

Pihak berwajib akan terus meningkatkan patroli di wilayah tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya aksi serupa di masa depan.

Post a Comment

Previous Post Next Post