Begini Komposisi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi Gerindra





DPC Gerindra Kota Bandar Lampung akan menempatkan 10 anggotanya yang terpilih pada Pemilu 2024 diseluruh Komisi DPRD Kota Bandar Lampung periode 2024-2029.

Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung Asroni Paslah mengatakan dari 10 dewan yang terpilih akan disebar ditiap komisi dua dan tiga anggota, serta satu menjadi ketua dewan.

“Sudah ada gambaran, namun masih menunggu penetapan faksinya dulu,” katanya, Rabu (11/9).

Menurutnya, gambaran sebaran anggota fraksi Gerindra di DPRD Kota Bandar Lampung yakni Bernas Yuniarta menjadi Ketua DPRD. Romi Husin, dan Reri Pambudi di komisi 1.

Kemudian Badri Yusuf dan Yunika Indahyati di komisi 2. Lalu Aldelry Imelia Sari, dan Muhammad Darmawansyah, dan Rizaldi Adrian di komisi 3.

“Saya dan ses Dewi Mayang Suri Djausal berada di komisi 4 bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial,” ujarnya.

Asroni Paslah berharap dengan komposisi tersebut, anggota Gerindra dapat berkontribusi lebih besar untuk memajukan Kota Bandar Lampung.

“Harapnya secepatanya ditetapkan, kalau bisa September ini sudah selesai. Inikan mau kerja untuk membahasa APBD murni,” tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post