Aries Sandi - Supriyanto menjadi Obat Hati Masyarakat Pesawaran

Pesawaran - Menjadi sebuah harapan dan Tak harus turun dan mengelar kegiatan, para Militan warga masyarakat Kabupaten Pesawaran, menuntut Aries Sandi - Supriyanto, agar bisa duduk kembali sebagai Bupati periode 2024. 2029.


Selain menjadi permintaan dan harapan masyarakat, tim Aries Sandi - Supriyanto akan tetap bekerja semaksimal mungkin dan bersikap profesional untuk memenangkan (Asri) di lapangan.

"Para milenial optimis Aries Sandi dan Supriyanto bisa unggul di Kecamatan Gedong tataan dan Kecamatan Tegineneng, meski tidak turun ke lapangan, apalagi dia turun mungkin lebih senang lagi masyarakat, kami sadar dan paham ko mas bahwa perbedaan waktu ia sebagai Bupati, " ujar Yanto, warga kecamatan gedong tataan. Kemarin

Yanto mengatakan, bahwa Aries Sandi sudah lama ditunggu untuk maju di pilkada pesawaran oleh masyarakat.

"Sudah banyak milenial menunggu Adien Aries nyalon Bupati, dan saat ini dia nyalon kami optimis bisa meraih unggul di kecamatan gedong tataan," kata dia.

Denga keikhlasan hati dan simpatisan terhadap beliau. Yanto menuntut Aries Sandi - Supriyanto bisa menang di kontestasi pilkada serentak tahun ini.

Sueb (39) warga kecamatan tegineneng mengatakan, dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Aries Sandi - Supriyanto terus bergulir untuk masyarakat yang mendukung.

"Dengan teliti kita amati beliau sudah teruji. Kepedulian dan sejahtera nya waktu dia menjadi Bupati," pungkasnya (tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post