Aries Sandi Ajak Tim ASRI Kerja Ikhlas Demi Kesejahteraan Pesawaran




Pesawaran –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Aries Sandi DP – Supriyanto “ASRI” meminta kepada tim kecamatan dapat bekerja dengan ikhlas mendukung pasangan ASRI demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pesawaran, dan berharap kepada seluruh tim pemenangan kecamatan Teluk pandan yang baru di lantik, dapat bekerja dengan tulus dan kompak, dengan menargetkan kemenangan sebesar 70 persen di Kecamatan Teluk Pandan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah meluangkan waktu untuk hadir, kami berdua berharap kepada seluruh bapak ibu untuk membantu niat tulus kami untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ujar Aries Sandi sesaat sebelum dibacakannya ikrar mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Teluk Pandan. (Selasa 24 September 2024)

Sedangkan calon wakil Bupati Pesawaran Supriyanto, menambahkan bahwa dirinya merupakan seorang petani bahkan hingga saat ini masih ia lakoni, jadi dirinya sangatlah memahami apa yang menjadi keluh kesah petani di Pesawaran, untuk itu jika pasangan ASRI diberikan amanah untuk memimpin, dirinya berjanji akan memajukan dan mensejahterakan petani.



“Saya ini anak petani dan kini masih jadi petani, jadi saya paham benar apa yang menjadi keluh kesah para petani, Insyallah jika kami diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Pesawaran kami akan memajukan dan mensejahterakan petani,” janjinya

Ditambahnya, saat dirinya masih menjadi sebagai anggota DPRD Pesawaran dan Aries Sandi jadi Bupati di Pesawaran, APBD masih terbilang minim, namun pembangunan saat itu sangat pesat dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Bisa kita lihat lima tahun pak Aries Sandi menjabat banyak peninggalannya, padahal waktu itu APBD masih kecil. Apalagi kalau sekarang anggaran sudah besar dan pasti pembangunannya lebih pesat lagi jika kami berdua diberikan kepercayaan untuk memimpin Pesawaran lima tahun kedepan, dan melihat semangat dan antusias Tim yang di kukuhkan, kami yakin untuk raih 70 persen kemenangan di Kecamatan Teluk Pandan” tambahnya

Sementara ketua tim pemenangan Eriawan, mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan pasangan ASRI bukanlah cuma janji, melainkan bukti nyata. Ia juga meminta kepada tim yang sudah dikukuhkan untuk bekerja dengan serius dan jangan sampai ada penghianat.

“Jangan sampai ada penghianat di tubuh tim pemenangan ini, jika ada yang tidak siap silahkan tunjuk tangan dan mundur dari tim ASRI. Kemarin saya juga dapat godaan tapi saya tidak mau, dan kawan-kawan juga pasti akan mendapatkan godaan yang sama dengan saya, untuk itu saya menghimbau agar kepada seluruh tim pemenangan agar tidak tergiur dengan janji-janji manis dari lawan kita,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post