2 Tahun Dana BOS UPTD SD 8 Diduga Menguap Ditangan Kepsek Neneng Komala S,Pd.

KEDONDONG (UNDERCOVER) - Sejumlah keluhan kembali terlontar dari mitra kerja,Staf dewan guru,wali murid.Pasalnya,segala kegiatan Aktifitas pelayanan publik,hingga sarana dan prasarana sekolah guna mencerdaskan putra-putri Bangsa Indonesia sepertinya kian menurun,etos kinerja Staf dan dewan guru nyaris jatuh hingga ke titik nadir,hal tersebut disebabkan tidak ada kejelasan serta ketransparansian apa-apa selalu ditangani langsung oleh Kepsek UPTD SDN 8 Neneng Komala S,Pd.



Minggu,22/9/2024.

Merespon keluhan isu yang berkembang,awak media mencoba menelisik Kegiatan belajar dan mengajar di UPTD SDN 8 Kedondong.Senin,2/9/2024.

Sesampai dihalaman sekolah,Kepsek Neneng Komala S,Pd buru-buru hendak pergi,Mf ya bang,hari ini saya dipanggil ibu korcam Novi Aida tandasnya berlalu pergi.Nampak terlihat sikon sekolah yang nampak meredup dan usang.Awak media meminta izin untuk dokumentasi foto keadaan Sekolah,salah satu guru olah raga yang enggan menyebutkan namanya,serta enggan berkomentar banyak terkait keadaan sekolah,beliau melemparkan ke guru yang lain,Coba izin nya sama guru sepuh di kelas 1,Ibu Ngadiyah itu ruangannya paling ujung pak tandasnya.

Setelah mendapatkan Izin dari Ibu Ngadiyah,awak media mencoba mengelilingi gedung sekolah,miris sekali setiap lokal gedung sekolah amat memprihatinkan :

1.) Nampak diduga tidak ada perawatan fisik gedung sekolah,padahal tahun 2020 yang lalu empat lokal ruang kelas dan ruang perpus pernah mendapatkan perbaikan/Renovasi berat dari Instansi dinas terkait

2.) Beberapa Kaca jendela ada yang retak,dan bolong dibiarkan terpasang tidak diganti.

3) Cat-cat tembok gedung sekolah tampak memudar.

4.) Atap-atap pelafon gedung sekolah pun banyak yang bolong.

5.) Jika posisi di malam hari,lingkungan sekolah gelap gulita,bahkan nampak terlihat angker,karena tidak ada satu pun penerangan.

Hal ini menandakan tidak ada keperdulian/Empati Kepsek Neneng Komala S,Pd terhadap tanggung jawab yang tersemat dipundaknya.

Sudah 3x awak media mencoba konfirmasi,Sayangnya kepsek terkait terkesan menghindar.

Sabtu,7/9/2024,awak media mencoba konfirmasi melalui telfon namun tidak pernah diangkat,kemudian awak media mencoba mengirim foto keadaan fisik gedung sekolah melalui pesan Wats-Ap,Kepsek Neneng Komala S,Pd membalas,Saya baru di SDN ini,tapi sudah disiapin tuk ngecetnya dari bulan Agustus.

Mf,itu artinya indikasi pembiaran dan sengaja tidak dirawat gedung sekolah nya ya bu..??

Bukan pembiaran yang mau ngecetnya barusan kemarin nganterin meja sekolahan,mendahulukan yang lebih penting tuk anak didik gak ada meja.

Hari ini mau ngecet dianya masih sakit,anaknya masih dirumah sakit,tandasnya.

Hingga Jum'at,20/9/2024,awak media kembali mencoba menelisik keadaan gedung sekolah UPTD SDN 8,tampak masih tetap tak ada perubahan sedikit pun,bahkan Statemen Kepsek melaui Wats-Ap telah membeli meja diduga dusta.




Post a Comment

Previous Post Next Post