Spesial, PAN Serahkan Rekom Mirza-Jihan di HUT Ke-26


Bandarlampung – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menyerahkan surat rekomendasi ke pasangan Rahmat Mirzani Djausal – Jihan Nurlela sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung. Penyerahan rekomendasi tersebut bakal menjadi momen yang spesial. Pasalnya, penyerahan rekomendasi dilakukan tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PAN yang jatuh pada tanggal 23 Agustus

“PAN sudah. Insyaallah tanggal 23 kita akan memberi rekomendasi ke Mirza,” kata Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra.

Dalam rekomendasi yang akan disampaikan dengan format B1KWK tersebut, RMD telah berpasangan dengan wakilnya Jihan Nurlela.

“Iya kalau PAN kan memberi rekomendasinya langsung sepaket, tidak sendiri. Jadi sudah dengan wakilnya,” terang mantan Sekda Provinsi Lampung itu.

Rencananya, rekomendasi PAN tersebut akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. “Iya penyerahannya di pusat (DPP),” ujarnya.

Sementara, Bendahara PAN Lampung Diah Dharma Yanti menyatakan siap mendukung apapun keputusan partai terkait rekomendasi untuk calon kepala daerah.

Apalagi, saat ini RMD menggandeng Jihan yang menurut Diah menjadi representasi perwakilan perempuan di eksekutif.

“Embak Jihan ini tentunya menjadi representasi perempuan. Kita senang kalau wakil gubernur kita perempuan,” kata Diah melalui sambungan telepon.

“Kedepannya kita harap Embak Jihan ini bisa menjadi salah satu eksekutif yang bisa bekerjasama dengan kawan-kawan aktivis dan pemerhati perempuan di Lampung,” terang Aktivis yang konsen dengan persoalan perempuan tersebut.

Lebih lanjut Diah yang juga calon legislator Lampung terpilih itupun mendoakan agar pasangan RMD-Jihan terpilih di Pilgub 2024.

“Mudah-mudahan beliau terpilih dan konsen melakukan pembelaan hak-hak perempuan serta kaum yang termarjinalkan. Semoga bisa lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya, dalam rangka memajukan segala aktivitas perempuan di berbagai bidang,” paparnya. (*).

Post a Comment

Previous Post Next Post