Sosok Mirza di Mata Andi Arief, “Leadership”






Bandar Lampung, - Leadership (kepemimpinan). Ada yang bertanya soal leadership Mirza (Rahmat Mirzani Djausal) Cagub Lampung.

“Saya mencontohkan hal yang kongkret. Saya memimpin Persatuan Softball/Baseball Lampung hampir dua periode. Saya hanya mampu mendapatkan medali perunggu (PON) sebagai tahap puncak prestasi,” tutur Andi Arif, Fungsionaris DPP Partai Demokrat.

“Mirza, melanjutkan kepemimpinan dua periode dengan menghasilkan perak dan kemudian emas dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON),” lanjutnya.

“Banyak yang tidak tahu untuk perjuangan, Mirza sampai menjual harta yang dimiliki sampai perjuangan tuntas,” ungkap mantan aktivis Solidaritas Mahasiswa Indonesia untuk Demokrasi (SMID) ini.

“Perlu diketahui tradisi softball dan baseball adalah kemandirian pendanaan, tanpa orang tua asuh, penuh pengorbanan material dan immaterial, tetapi didukung oleh kebersamaan semua atlit dan mantan atlit, serta penggemar,” paparnya.

“Begitulah pandangan saya soal Mirza,” tutup mantan pengurus dan atlit softball Lampung, yang kini dipercaya sebagai Komisaris PT PLN.

Post a Comment

Previous Post Next Post