Ridwan Kamil soal Kondisi Istrinya Atalia Sakit: COVID Masih Ada



Bacagub Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengungkapkan kondisi istrinya, Atalia Praratya yang terjangkit COVID-19. Atas hal itu dia mengingatkan masyarakat bahwa virus tersebut masih ada.

"Masih di rumah sakit, dan mohon izin ke kawan-kawan, Covid masih ada," ujar Ridwan Kamil saat dijumpai di DPP Partai Golkar, Jakbar, Jumat (30/8).

Eks Gubernur Jawa Barat itu memohon doa untuk kesembuhan sang istri.

"Istri saya memang satu pasien di rumah sakit. Mudah-mudahan mohon doa, semoga dalam sehari dua hari bisa keluar dari isolasi," ujarnya.

Istri calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK), Atalia Praratya, positif COVID-19. Dia dirawat di Rumah Sakit Borromeus, Bandung, Jawa Barat, sejak Rabu (28/8). RK yang membagikan momen dirinya mendampingi sang istri yang dirawat di media sosial Instagramnya.

Sebelum dibawa ke Rumah Sakit Borromeus Bandung, Atalia menemani RK mendaftar sebagai calon gubernur Jakarta ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta.

Ia sempat batuk, pilek, hingga demam, diagnosa awal dokter menyatakan Atalia mengalami gejala COVID-19. Hasil pemeriksaan lanjutan memastikan bahwa perempuan yang akrab dipanggil Bu Cinta itu positif virus tersebut.

Kendati kontak langsung dengan pasien positif COVID, RK tetap optimistis siap untuk menjalani tes kesehatan dari KPUD Jakarta sebagai syarat mencalonkan diri untuk maju Pilgub Jakarta.

Untuk diketahui dia akan menjalankan tes kesehatan bersama pasangannya Suswono di RSUD Tarakan jam 07.00 WIB.

"InsyaAllah siap," ujar RK.

Post a Comment

Previous Post Next Post