Prabowo Subianto: Para Elit Politik Harus Bersatu.

Presiden Terpilih dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak seluruh pihak untuk saling bersatu membangun Indonesia.


Prabowo mengatakan oposisi bukanlah budaya Indonesia.Kita harus berkerjasama,kita harus ber kolaborasi,bergotingin royong membangun Indonesia.

Kita bisa menjadi negara hebat dan makmur jika para elit politik bersatu berkolaborasi membangun bangsa.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam pidatonya pada Kongres III Partai NasDem,di Jakarta Convention Center,Jakarta, Selasa (27/8/2024).

"Kita harus kerjasama. Kita harus kolaborasi, jangan kita mau ikut-ikut budaya lain. Budaya barat atau budaya mana itu mungkin suka oposisi-oposisi, gontok-gontokan, oposisi, nggak mau kerjasama itu mungkin budaya mereka," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan persaingan, termasuk dalam dunia politik adalah hal wajar. Tidak mungkin sebuah kehidupan tanpa persaingan,namun persaingan yang tanpa pertengkaran.

Hal itu juga sudah di contohkan oleh Surya Paloh yang berinisiatif untuk bergabung dengan Koalisi Pemerintahan, kami menerima Partai Nasdem dengan tangan dan hati yang terbuka walau sempat menjadi pesaing dalam pilpres kemarin.

"Saya nggak apa-apa dulu dukung Anies,gak papa,Rakyat butuh pilihan,tapi sekarang ayo kita bersatu,kita bergabung,kita berkerjasama, kita berkolaborasi, membangun negri ini" Kata Prabowo.

Kita membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari partai Nasdem demi bangsa,negara,dan rakyat Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post