Pilgub Lampung, Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Bakal Daftar ke KPU 29 Agustus 2024



BANDAR LAMPUNG - Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, dijadwalkan bakal mendaftar ke KPU Lampung sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung pada hari terakhir pendaftaran yakni Kamis (29/8/2024).


Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, pihaknya mendaftar hari terakhir karena akan dihantarkan langsung oleh Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani.

"InsyaAllah kami akan mendaftar tanggal 29 Agustus 2024, InsyaAllah Sekjen (Muzani) juga hadir mendampingi," kata Rahmat Mirzani Djausal saat diwawancarai awak media di Kantor Bappilu Partai Gerindra Lampung usai memberikan surat rekomendasi kepada 15 calon kepala daerah di Lampung, Senin (26/8/2024).

Menurut Mirza, selain dihadiri Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, sebelum mendaftar ke KPU, ia akan terlebih dahulu melakukan deklarasi bersama.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh calon Wakil Gubernur Lampung, Jihan Nurlela, yang akan mendaftar ke KPU Lampung pada 29 Agustus 2024

"Kami akan mendaftar ke KPU tanggal 29, kalau saya barangkali menyesuaikan jadwal Sekjen Ahmad Muzani, karena beliau ingin mendampingi," ungkap Jihan Nurlela.

Sebelumnya dalam proses pencalonannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela diusung tujuh partai politik yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, PKB, Nasdem, Demokrat, PKS, dan PAN.

Post a Comment

Previous Post Next Post