Mamak Ali Cup Resmi Berakhir, 12 Pemain Keluar Sebagai Juara

 


Pesisir Barat - Turnamen Tenis Meja Mamak Ali Cup 2024 Pesisir Barat resmi berakhir. Berakhirnya pertandingan ini ditandai dengan pembagian trofi dan hadiah bagi pemenang kategori umum baik Kategori Singgle maupun Double dan juga kategori siswa Sekolah Dasar yang dilaksanakan pada Sabtu malam (17/08). 

Pertandingan yang di inisiasi oleh Wakil Ketua II (Dua) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat yaitu Ali Yudiem, S.H disuport oleh Karang Taruna, Pemerintah Pekon, serta Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Pesisir Barat ini menghasilkan 12 pemenang yang masing-masing kategori mengambil sebanyak 4 pemenang. 

Setelah dilaksanakannya turnamen yang digelar di Pekon Penggawa V (Lima) Ulu, Kecamatan Karya Penggawa sejak Sabtu 03 Agustus ini, Ali menyebut antusiasme masyarakat dalam mengikuti pertandingan olahraga 'bola pingpong' ini sangat tinggi. 

Selain itu, ungkap Ali potensi bakat pemain yang mengikuti turnamen ini cukup baik, hanya saja perlu adanya pelatihan lanjutan untuk membuat para pemain menjadi profesional dan dapat mengikuti turnamen yang lebih tinggi. 

"Setelah ini kita akan intens komunikasi dengan Dispora untuk lebih banyak menggelar kegiatan turnamen olahraga untuk menjaring dan membina masyarakat khususnya kaula muda yang mempunyai potensi dalam olahraga," kata Ali. 

Sementara itu dengan posisinya sebagai Pimpinan DPRD Pesibar, Ali juga akan berkomunikasi dengan Dispora terkait penganggaran untuk menggelar turnamen-turnamen di kecamatan dalam menjaring atlet berprestasi, sehingga bakat-bakat terpendam yang ada di desa bisa terekspos. 

Ali berharap setelah adanya kegiatan ini masyarakat semakin mencintai olahraga, dan selalu menggelar kegiatan positif ditengah lingkungan, sehingga keharmonisan antar warga dapat terjalin dengan baik. (*) 

Post a Comment

Previous Post Next Post