KPU Lampung Barat Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup.

Hari ini selasa tanggal 27 Agustus 2024 KPU kabupaten Lampung Barat membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Kabupaten Lampung Barat.


Ketua KPU Lampung Barat Arip Sah, mengatakan, hari pertama pendaftaran ini, belum ada pasangan calon (paslon) yang mendatangi KPU. Sampai dengan jam 16.00 Wib.

Namun, Arip menerangkan, baru ada satu Liaison officer (LO) dari salah satu Paslon yang akan mendaftarkan diri ke KPU Besok Hari Rabu.

"Bersama tim LO dan kawan-kawan di KPU besok akan ada satu pasangan calon yang akan mendaftarkan diri di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,” terangnya.

Paslon yang akan mendaftarkan diri ke KPU Lampung Barat besok, adalah Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin. Mereka didukung oleh 8 partai politik yang ada di Lampung Barat.

ia menyampaikan, hingga saat ini KPU tidak mendapati adanya kendala di pendaftaran Calon Kepala Daerah.

"Hingga saat ini tidak ada kendala yang berarti terjadi di KPU dan semua berjalan lancar karena sudah dipersiapkan dengan baik,”Ujarnya.

“Termasuk pengamanan dari aparat kepolisian yang lebih dari 70 personel berada di seputaran kantor KPU Lampung Barat untuk sama-sama menyukseskan Pilkada Lampung Barat,” pungkasnya.

Untuk Pendaftaran akan di tutup oleh KPU Kabupaten Lampung Barat pada tanggal 29 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB, jelasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post