Kata Pramono jika Anies Jadi Timsesnya di Pilgub Jakarta



Pramono Anung dan Rano Karno secara terbuka menerima dukungan dari Anies Baswedan jika ingin bergabung sebagai tim suksesnya di Pilkada Jakarta.

“Ya saya dan Bang Dul. Kalau siapa pun [Anies sekalipun] yang berkenan, bersedia, membantu, terima kasih,” ucap Pramono Anung di Gedung RSUD Tarakan, Jumat (30/8)

Pramono mengakui bahwa ia tidak akan menolak pihak mana pun yang akan bergabung. Termasuk tokoh politik di luar partai sekali pun.

Baginya, berpolitik itu harus dengan riang gembira dan merangkul semuanya. Bahkan, Pramono katakan akan membantu dengan senang hati apabila sebelumnya orang yang memusuhi berbalik untuk mendukung.

“Tidak akan menolak siapa pun. Tapi tentunya dengan senang hati untuk dibantu. Karena teman-teman sekalian tahu,” ujar Pramono

Ia melanjutkan, “Saya berpolitik itu politik dengan riang gembira. Merangkul semuanya. Bahkan orang yang musuhi kita pun kalau mau membantu dengan senang hati.”

Pada kesempatan yang sama, Rano Karno mengakui adanya kemungkinan bahwa Anies akan membantu mensukseskan pencalonannya bersama Pramono

“Mungkin Mas Anies ingin bantuin kita,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post