Kangen Masyarakat Bukan Sekedar Doa Kompak Menangkan Aries Sandi



LAMPUNG – “Kami sayang dengan pak Aries Sandi. Jadi tidak perlu lagi turun ke bawah karena kami akan tetap pilih Pak Aries Sandi dan Supriyanto.”

Hal itu diungkapkan Kartono (50) Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran kepada media ini. Jumat (30/8/24).

Dia juga mengungkapkan, sebenernya masyarakat ingin juga bertemu secara langsung bertatap muka dengan Aries Sandi untuk bersilaturahmi dan melepas rindu dengan sosok yang pernah memimpin Kabupaten Pesawaran ini.

Karena, lanjut dia, sudah lama masyarakat menunggu Aries Sandi maju di Pilkada Pesawaran.

“Dengan lihat foto banner Pak Aries nyalon aja kami sudah sangat gembira. Tapi ya kalau mau turun ke bawah juga ga papa, biar masyarakat lebih senang bisa bertemu secara langsung,” kata dia.

Selain itu, dia juga mengatakan untuk menyakinkan masyarakat plosok bahwa Aries Sandi mencalonkan diri kembali Sebagai Bupati, paling tidak ada poto Benner yang terpasang.

“Ya itu tadi dengan melihat poto benner nya aja masyarakat sudah yakin. Jadi tidak perlu lagi Adin turun kebawah untuk sosialisasi ke masyarakat di plosok Desa,” ungkapnya

Hal senada dikatakan oleh Heri (46) Warga kecamatan Wailyratai, bahwa dengan ada nya benner Aries Sandi calon bupati pesawaran dirinya meminta agar tidak cape cape lagi sosialisasi kemasyarakat setempat.

“Ngapain turun, karena kami kompak untuk memilih pak Aries jadi Bupati. Karena kami rindu di pimpin lagi oleh bapak Aries Sandi,” tegasnya

Ia berharap Aries Sandi terpilih sebagai Bupati Pesawaran periode 2024-2029.

“Bukan cuma Doa, kami tegaskan. Kami kompak memilih Aries Sandi jadi Bupati,” pungkasnya (tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post