Hadiri Penyerahan Rekomendasi, Eva Dwiana Bakal Diusung Partai Gerindra di Pilkada Bandar Lampung 2024




BANDAR LAMPUNG  Pasangan petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana - Deddy Amarullah, nampak menghadiri acara penyerahan surat rekomendasi di Kantor Bappilu Partai Gerindra Lampung pada Senin (26/8/2024).

Keduanya nampak kemungkinan akan menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024.

Dari pantauan Lampungpro.co di lokasi, nampak Eva Dwiana dan Deddy Amarullah hadir di Kantor Bappilu dengan menggunakan pakaian biru hitam sekitar pukul 13.55 WIB.
Partai Gerindra Lampung sendiri akan memberikan surat rekomendasi kepada seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati maupun wali kota dan wakil wali kota di Lampung.

Sebelumnya, Partai Gerindra sendiri memberikan surat tugas kepada mantan Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana untuk maju di Pilkada Bandar Lampung 2024.

Bahkan beberapa waktu lalu, Partai Gerindra mendeklarasikan Reihana di Mahligai Agung Convention Hall Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung

Post a Comment

Previous Post Next Post