GOR Siger di targetkan bulan September segera selesai.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyebut GOR Siger Bandar Lampung,Kecamatan Way Halim yang memiliki luas 1 hektare ini memiliki kapasitas 2.600 orang dengan berbagai fasilitas.


Fasilitas tersebut meliputi, gym, ruangan Dekranasda, KONI Bandar Lampung, dan lapangan GOR untuk beberapa cabang olahraga. Mulai dari basket, futsal, bulu tangkis, dan voli dengan lapangan berbahan vynil.

Total anggaran yg digelontorkan Pemkot Bandar Lampung, Eva menyebutkan sebesar Rp.40 miliar dalam dua tahap. Rp 20 miliar tahap pertama dan 20 miliar tahap kedua pada APBD murni 2024.

“Kita harapkan gedung ini di manfaatkan atlet dan juga masyarakat. Dan ini harus yang menikmati semua kalangan masyarakat Bandar Lampung,” kata Eva pasca meninjau pembangunan GOR Siger, Senin, 12 Agustus 2024.

“Ada beberapa tempat yang bakal kita resmikan seperti mal pelayanan, JPO, dan GOR Siger ini. Kedua di depan akan dibangun ruko untuk para UMKM dagang di GOR Siger. Siapa pun yang akan menggunakan gedung untuk UMKM kita persilakan nanti menghubungi Dispora,” ungkapnya.

Ia menyebut GOR ini pun dapat di gunakan untuk para atlet-atlet melakukan pelatihan atau pun try out. “Jadi gak usah latihan jauh-jauh di sini sudah ada GOR. Harapannya bisa menumbuhkan bibit atlet baru,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post