Gantikan Jihan, Nunik Dampingi Mirza Terima Rekom Demokrat




Ketua PKB Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik ikut mendampingi Rahmat Mirzani Djausal menerima Surat Rekomendasi dari Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (15/8)

Demokrat Resmi memberikan Surat Rekomendasi untuk Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela untuk berpasangan di Pilgub Lampung.

Nunik adalah kakak kandung dari Jihan Nurlela. Dia hadir mengenakan baju putih dengan jilbab hijau warna PKB. Kehadiran Nunik jadi istimewa karena belum pernah ada Ketua partai lain yang hadir di penyerahan Surat Rekomendasi Demokrat.

"Wakilnya Ibu Jihan Nurlela Chalim tidak bisa hadir karena sedang ibadah Umroh sehingga tidak bisa hadir malam ini," kata AHY.

Ahy menjelaskan bahwa Lampung adalah provinsi dengan penduduk yang besar, juga menjadi barometer ekonomi juga politik dan sosial untuk Pulau Sumatera.

Oleh karena itu Demokrat berharap, Lampung bisa terus tumbuh ekonominya, semakin maju dan modern. Sekaligus semakin makmur dan sejahtera masyarakatnya.

"Harapannya bisa memberikan energi muda yang positif sehingga Demokrat memberikan dukungan penuh kepada iyay Mirza yang punya pengalaman sebagai Anggota DPRD Lampung. Berpasangan dengan politisi muda yang merupakan anggota DPD RI," sambungnya.

Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan bahwa hampir hampir 70 persen masyarakat Lampung yang memilih Prabowo-Gibran. Oleh karena itu dirinya maju sebagai Calon Gubernur untuk mempercepat progam pemerintah pusat di Lampung.

"Dukungan dari Partai Demokrat ini merupakan dorongan besar bagi saya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Lampung," pungkas Ketua Gerindra Lampung ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post