Demokrat Dikabarkan Beri Rekomendasi untuk Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Hari Ini

Partai Demokrat dikabarkan akan menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Rahmat Mirzani Djausal untuk maju di Pilgub Lampung 2024.



Kabar ini disampaikan salah satu petinggi Gerindra Lampung.

"Sudah sepaket, Mirza-Jihan hari ini," kata dia kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (15/8).

Saat dikonfirmasi, Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal belum merespon.

Leadership

Kemarin, memang Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Andi Arief menyampaikan pujian terhadap leadership Rahmat Mirzani Djausal.

"Ada yang bertanya soal leadership Mirza Cagub Lampung. Saya mencontohkan hal yang kongkret, saya memimpin Persatuan Softball/baseball lampung hampir dua periode. Saya hanya mampu mendapatkan medali perunggu (PON) sebagai tahap puncak prestasi," kata Andi Arief.

Andi melanjutkan kepemimpinan dua periode dengan menghasilkan perak dan kemudian emas dalam gelaran PON.

"Banyak yang tidak tahu untuk perjuangan, Mirza sampai menjual harta yang dimiliki sampai perjuangan tuntas," sambungnya dalam keterangan tertulis, Rabu (14/8).

Menurutnya, tradisi softball dan baseball adalah kemandirian pendanaan, tanpa orang tua asuh, penuh pengorbanan material dan immaterial tetapi didukung oleh kebersamaan semua atlit dan mantan atlit serta penggemar.

"Begitulah pandangan saya soal Mirza," kata Andi Arief, mantan pengurus dan atlit softball lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post