Dedi-Topani Resmi Diusung PDI Perjuangan Untuk Ikuti Pemilukada Pesisir Barat 2024

 


Pesisir Barat - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat Dedi Irawan-Irawan Topani resmi terima B1 KWK dari PDI Perjuangan untuk ikuti Pemilukada 2024.

Rekomendasi B1 KWK itu diterima Topani di kantor DPD PDIP Lampung pada Rabu Pagi (28/08) bersamaan dengan 13 Calon Kepala Daerah se-Lampung lainnya. 

Dalam pernyataannya, Topani menyatakan keyakinan bahwa keputusan DPP adalah yang terbaik untuk kemajuan Pesisir Barat. 

Ia mengungkapkan harapan agar pasangan Dedi Irawan dan Irawan Topani dapat memenuhi aspirasi masyarakat dan membawa perubahan positif untuk masyarakat Pesisir Barat. 

"Alhamdulillahirobbilalamin atas ridho Allah Yang Maha Kuasa akhirnya mekanisme partai yang sudah saya jalani berakhir dengan keluarnya rekomendasi dan B1 KWK dari partai PDIP Perjuangan," ucap Topani. 

Menurut Topani sebagai kader PDI Perjuangan Pesisir Barat pihaknya dengan partai koalisi siap untuk menjalankan amanah tersebut, ia berharap dengan adanya Pemilukada 2024 ini harapan masyarakat untuk menuju perubahan Pesisir Barat yang lebih baik dapat tercapai. 

"Batas usaha pribadi kami Dedi Irawan-Irawan Topani sampai ditahapan pendaftaran, insyaAllah sampai ditetapkan sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, selanjutnya kami menyerahkan semua kepada masyarakat Pesisir Barat, semoga dengan semangat perubahan kita bisa mewujudkannya," harap Topani. 

Sedangkan untuk waktu pendaftaran ke KPU, Topani membeberkan bahwa pihaknnya akan melakukan pendaftaran pada Kamis 29 Agustus pukul 13.30 WIB, dengan diawali kegiatan doa bersama dengan relawan di kediaman H.Darusamin yang merupakan kediaman ayah dari Dedi Irawan di Pasar Krui Pesisir Barat. (*) 

Post a Comment

Previous Post Next Post