Dasco: Arinal Djunaidi Dapat Tugas Khusus di Luar Kabinet Prabowo-Gibran


Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan, Sufmi Dasco Ahmad menyebut, mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan mendapatkan tugas khusus di luar kabinet Prabowo-Gibran.

Tetapi, dia belum menjelaskan tugas khusus apa yang akan diemban Ketua Golkar Provinsi Lampung itu di luar kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Nah, selain profesional juga, ada juga yang akan mendapat penugasan-penugasan khusus beberapa orang, diantaranya mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang akan mendapat penugasan khusus di luar kabinet," kata Dasco kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8).

Ketua Harian DPP Gerindra itu juga belum bisa membocorkan susunan kabinet presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran.

Menurutnya, Prabowo masih menggodok sosok-sosok terbaik dari partai politik (parpol) maupun profesional untuk ditugaskan sebagai menteri.

"Bahwa bocoran nama-nama belum dapat kami sampaikan karena pada saat ini Pak Prabowo sedang menyinkronkan antara nomenklatur-nomenklatur kementerian baik yang lama maupun yang baru dengan nama-nama yang ada hasil pensinkronisasian, baik dari parpol maupun dari profesional," kata Dasco.

Post a Comment

Previous Post Next Post